Thursday, September 15, 2011

Awalnya...

Hi,

ini cerita tentang awalnya blog ini...

berawal dari diri saya sendiri yang senang membaca dan sering termotivasi, tersentuh dengan cerita ataupun film ataupun kisah nya...

berawal dari banyaknya cerita, kisah ataupun kutipan motivasi yang begitu banyak tersebar di internet...

berawal dari ingatan yang lebih mendalam tentang cerita atau kisah dari kakak pembina, dibandingkan dengan isi gosyo... (bukannya men-diskreditkan gosyo, tapi mungkin 'otak' saya yg ga mampu mencerna yang dalam2).. hehehe

berawal dari ingatan tentang pertemuan dharmasala di rumah saya, ketika pimpinan-nya bingung mau cerita pengalaman apa lagi (semua stok sudah habis).. hehehe..

berawal dari keinginan bahwa negara akan maju kalau generasi muda-nya maju, dan generasi muda itu adalah hasil bimbingan orangtua di rumah, jika orangtua masing2 bisa semakin terbuka, semakin termotivasi dalam membimbing anak2nya, maka keadaan akan menjadi lebih baik....

berawal dari pemikiran bahwa, walaupun hanya 1 dari 10 ataupun 1 dari 100 cerita atau kisah yang akan saya terjemahkan di sini, bisa menginspirasi orang lain... saya pun gembira...

dan berbekal keinginan berbagi yang besar dan kemampuan bahasa inggris saya yang ala kadarnya, maka saya pun memulai blog ini....

Note: sebagian besar cerita yg saya temukan masih dalam bahasa Inggris, maka saya mencoba menterjemahkannya agar bisa diketahui oleh lebih banyak orang...

selamat menikmati dan silakan tinggalkan komentar...

salam

No comments:

Post a Comment